King Cake Recipe - Ulam Sari

King Cake Recipe



Mardi Gras sangat terkait dengan New Orleans dan tidak ada yang mengatakan Mardi Gras dan seperti King Cake!

Kue ini sebenarnya adalah roti manis beragi yang dihias dengan warna ungu, hijau, dan emas Mardi Gras. Merupakan tradisi untuk memulai musim Karnaval dengan King Cake, yang memiliki sejarah panjang bertingkat yang membawa kita jauh-jauh dari Prancis ke NOLA.

Apa Itu Kue Raja?

King Cake bergaya New Orleans tradisional adalah roti ragi yang diperkaya, mirip dengan brioche, yang sering digulung dengan kayu manis dan gula, kemudian dipanggang, dilapisi, dan ditaburi gula berwarna.

Gula berwarna emas, hijau dan ungu, yang merupakan warna tradisional Mardi Gras. Emas melambangkan kekuatan, hijau melambangkan iman, dan ungu melambangkan keadilan.

Meskipun isian tradisionalnya adalah isian gula kayu manis atau krim keju, King Cakes memiliki banyak variasi dan dapat diisi dengan apa saja mulai dari selai stroberi, praline, coklat, kelapa, atau bahkan versi yang lebih mewah yang dibuat dengan keju kambing dan pir.

Saya tetap menggunakan gula kayu manis yang lebih tradisional untuk versi ini, meskipun saya meningkatkannya dengan mengiris roti gulung menjadi dua dan kemudian memutar irisan roti gulung untuk memberikan tampilan yang canggih pada kue.

Irvin Lin

Sejarah Kue Raja

King Cake diperkirakan dimulai di Prancis, di mana King Cake yang asli diberi nama sesuai dengan tiga raja dalam Alkitab yang mengunjungi bayi Yesus pada malam ke-12 Natal, 6 Januari.

Di Prancis, kuenya terbuat dari puff pastry dan frangipane (krim almond). Ini masih merupakan makanan penutup yang sangat populer di sana, disajikan sepanjang bulan Januari, terkait erat dengan pesta keagamaan Epiphany. Toko roti lokal di Prancis dapat menjual hingga 1.500 kue di bulan Januari saja!

Pada saat tradisi datang ke New Orleans dari imigran Prancis di abad ke-18, tradisi tersebut telah berubah menjadi kue roti brioche yang diperkaya.

Toko roti di New Orleans mulai menjualnya untuk musim Karnaval, yang dimulai pada akhir 6 Januari dan melewati Rabu Abu (enam minggu sebelum Paskah dan awal Prapaskah). Pada abad ke-20, tradisi lepas landas dan kue raja tersebar di seluruh New Orleans.

Irvin Lin

Mengapa Ada Bayi di dalam Kue?

Semua kue raja memiliki patung bayi atau mainan yang tersembunyi di dalam kue, meskipun bayi itu sebenarnya bisa menjadi mainan bayi, atau “bayi” yang lebih konseptual seperti kacang kering atau kemiri.

Menurut tradisi, orang yang mendapat potongan dengan bayi adalah “raja” atau “ratu” untuk hari itu, dan juga bertanggung jawab untuk membawa Kue Raja berikutnya atau menjadi tuan rumah pesta Kue Raja berikutnya.

Tentu saja, saat menyajikan kue, pastikan untuk memperingatkan semua orang yang tidak terbiasa dengan tradisi bahwa mungkin ada patung bayi, kacang kering, atau kemiri dalam potongannya dan apa artinya! Anda tentu tidak ingin orang yang tidak curiga tersedak atau mematahkan gigi.

Bagaimana Anda Membuat Kue Raja?

Membuat kue raja mungkin tampak menakutkan pada awalnya, tetapi ini adalah resep yang mudah.

Adonan roti yang diperkaya dimulai dengan menggabungkan susu hangat, madu, dan ragi. Cairan ragi dicampur dengan mentega cair dan telur bersama dengan sedikit kayu manis, pala, garam, dan ekstrak seperti vanila atau almond. Kemudian cairan tersebut dicampur dengan tepung dan diuleni hingga menjadi adonan terbentuk.

Adonan dibiarkan mengembang, lalu digulung menjadi persegi panjang. Campuran mentega gula kayu manis dioleskan, dan adonan digulung menjadi balok yang sangat panjang yang diiris memanjang menjadi dua. Kedua potongan panjang tersebut kemudian dipilin menjadi satu dan kemudian dibentuk menjadi cincin. Cincin dibiarkan terangkat lagi dan kemudian dipanggang.

Setelah dipanggang dan didinginkan, bayi itu disimpan di dalam kue di suatu tempat, dan kue itu dilapisi dengan bubuk gula susu bubuk sederhana dan kemudian ditaburi gula berwarna.

Irvin Lin

Bagaimana Anda Menyimpan Kue Raja?

Kue raja paling baik dibiarkan pada suhu kamar hingga 3 hari di bawah kubah kue atau dalam wadah kedap udara.

Bagaimana cara Membekukan Kue Raja?

Kue raja membeku dengan sangat baik, tetapi Anda disarankan untuk membekukannya sebelum Anda membekukannya! Biarkan kue benar-benar dingin hingga mencapai suhu kamar, bungkus dua kali dengan bungkus plastik dan kemudian bungkus lagi dengan aluminium foil atau letakkan di dalam kantong zip-top berukuran dua galon.

Saat dibungkus dengan baik, kue raja akan disimpan hingga tiga bulan di dalam freezer. Cairkan kue di atas meja semalaman, lalu dinginkan dan sajikan.

Lebih Banyak Resep Favorit Nola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *